Cara membuat password pada file office word – memberi password pada file dokumen office word adalah salah satu trik mengamankan data banyak cara untuk membuat password di microsoft office word mulai dari yang menggunakan software tambahan sampai tanpa software. Cara memberi password file microsoft word. Atau hanya sekedar pengingat pada pembaca sumber dari artikel tutorial yang kita buat, kita bisa saja protect dengan password pada dokument tersebut dengan alamat blog misalnya : (wwwbelajarofficecom) pada artikel ini belajar office akan membahas cara memberi password pada dokument microsoft word.
Cara Memberi Password File Microsoft Word
Cara memberi password pada file microsoft excel microsoft excel biasanya digunakan untuk sesuatu yang memiliki sifat keuangan atau finansial, baik itu berupa pembukuan, rencana anggaran dan biaya, program kerja dan kegiatan, dan lainnya sehingga tidak jarang file microsoft excel berisi data rahasia dan kita perlu untuk menjaga kerahasiaan isi. Berikut adalah tutorial singkat cara memberikan password dokumen di microsoft office word 2007 : buat ketikan pada lembar kerja microsoft word 2007 seperti biasa atau bisa juga langsung membuka file dokumen yang sudah ada. jika dokumennya sudah siap selanjutnya klik office button di pojok kiri atas.. Cara memberi password data file microsoft word apa kamu merasa data atau file microsoft word kamu kurang aman kerahasiaannya ? mungkin kamu bisa mencoba memberikan password pada data atau file microsoft word kamu. tidak perlu memerlukan aplikasi khusus untuk melakukan hal ini. kamu hanya perlu melakukan sedikit setting pada saat kamu mau menyimpan data ….
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.